Paroki St Yohanes Rasul Wonogiri Bersinergi dengan Kodim Melaksanakan Vaksinasi

Persiapan yang sangat mepet – hanya 2 hari – tidak menghalangi dewan paroki Gereja St Yohanes Rasul bersinergi dengan Kodim 0278 Wonogiri dan puskesmas setempat dalam menyelenggarakan vaksinasi massal pada tanggal 8 September 2021.

Gereja yang beralamat di Jl. Murtipranoto no 1, Sanggrahan, Giripurwo, Wonogiri ini, menjadi tempat vaksinasi massal jenis Sinovac pertama bagi karyawan, timja, OMK, serta warga sekitar yang berjumlah 485 orang. Namun sayang, karena waktu pemberitahuan dari pihak Kodim sangat pendek, acara ini tidak bisa menjangkau sejumlah wilayah di daerah timur jauh, semisal Jatrisono, Purwantoro, dan Bulukerto.

Anastasia Ari Widiastuti, salah satu umat paroki yang cukup aktif ikut mempersiapkan Vaksinasi ini dengan menghimpun data umat di wilayahnya, berharap bisa segera menggereja lagi dengan normal.

Harapan Pastor Paroki Romo Yosafat Dhani Puspantoro Pr cukup sederhana, agar umat semakin sehat dan dapat beribadah dengan aman dan nyaman. Harapan khusus juga beliau sampaikan untuk Indonesia agar semakin sehat dan semakin maju, karena herd immunity yang bagus.

Semangat selalu umat Paroki St Yohanes Rasul Wonogiri, Berkah Dalem

Facebook
Google+
Twitter

Kabar lain