Kevikepan Kategorial

Vikaris Episkopalis (Vikep, Wakil Uskup) urusan Kategoriala atau Vikep Kategorial Keuskupan Agung Semarang didirikan oleh Uskup Agung KAS Mgr Robertus Rubiyatmoko pada tanggal 18 Juni 2018.

Tujuan pembentukannya untuk menampung pelayanan pastoral yang lebih luas yang belum tertangani dengan baik oleh pelayanan kegembalaan teritorial. Pelayanan Kevikepan Kategorial KAS meliput komunitas-komunitas doa, kelompok-kelompok pemerhati kaum KLMTD (Kecil, Lemah, Miskin, Tersingkir, dan Difabel), kelompok sosial ekonomi kemasyarakatan (pengusaha), kelompok profesional, reksa pastoral keluarga, dan kelompok pengembangan iman lainnya.

Vikep Kategorial KAS yang pertama ialah Rama Yohanes Dwi Harsanto. Visi Kevikepan Kategorial KAS sesuai dengan Visi Uskup KAS yang mencari dan menyelamatkan, serta sesuai ardas KAS dan Rencana Induk KAS.

Berita Terbaru
Anak Muda dan Investasi Sejati
Kevikepan Kategorial

Anak Muda dan Investasi Sejati

Investasi menjadi bahan perbincangan yang cukup hangat di kalangan masyarakat. Kaum muda juga tak ingin ketinggalan hal tersebut dan mulai berani untuk berinvestasi. Tapi bagaimana

Selengkapnya »
Spirit Laudato Si
Kevikepan Kategorial

Spirit Laudato Si

Romo Yohanes Dwi Harsanto berkunjung ke Gembira Loka Zoo Yogyakarta dan berbincang bersama Bapak Joko Tirtono Direktur Utama Gembira Loka Zoo. Bagaimana keseruan perbincangan membahas

Selengkapnya »