Syukuran Ulang Tahun Mgr. Robertus Rubiyatmoko

Mgr Rubi memimpin perayaan Ekaristi untuk Panitia DMM (foto: komsoskas)

Kamis, 10 Oktober 2019 adalah hari bersejarah. Panitia Drama Musical Maria dalam rangka penggalangan dana pembangunan Wisma Adiyuswa UNIO Keuskupan Agung Semarang mengadakan perayaan Ekaristi syukur persiapan pementasan DMM di Pasific Hotel. Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Mgr Robertus Rubiyatmoko dan didampingi oleh Rm Aria Dewanto, Ekonom KAS; Rm Maradiyo, Vikep DIY; Rm Santo, Vikep Kategorial KAS; dan Rm Noegroho Agoeng, Ketua UNIO KAS. Perayaan Ekaristi dihadiri oleh para panitia dan pemain yang terlibat dalam proses pementasan di Yogyakarta dan juga tamu undangan.

Perayaan Ekaristi ini menjadi saat untuk memohon rahmat Tuhan agar seluruh proses berjalan baik dan pementasan yang akan diadakan malam harinya dapat berjalan dengan lancar. Secara khusus, para pemain mendapat berkat dari tangan Mgr. Rubi.

Mgr Rubi meniup lilin ulang tahun yang berbentuk mitra dan tongkat penggembalaan (foto: komsoskas)

Perayaan Ekaristi syukur ini menjadi semakin lengkap karena peristiwa ini sekaligus perayaan syukur atas ulang tahun Mgr Robertus Rubiyatmoko, Uskup Keuskupan Agung Semarang ke-56. Setelah perayaan Ekaristi selesai, Panitia memberikan kejutan kepada Bapak Uskup. Acara tiup lilin ulang tahun dan pemotongan kue dan tumpeng berlangsung meriah.

tumpeng untuk pemain termuda (foto: komsoskas)

Potongan kue dan tumpeng diberikan kepada beberapa pemain Drama Musikal: pemain termuda, pemeran Yusuf, pemeran Maria muda, pemeran Yesus kecil, pemeran Maria dewasa, dan pemeran Yesus dewasa. Pesta sederhana dilanjutkan dengan santap siang bersama.

berkat untuk para pemain (foto: komsoskas)

 

Panitia DMM (foto: komsoskas)

Selamat ulang tahun, Mgr Rubi.

Facebook
Google+
Twitter

Kabar lain

INDONESIA MAJU

SURAT GEMBALA 75 TAHUN KEMERDEKAAN INDONESIA USKUP AGUNG KEUSKUPAN AGUNG