Sukses di Jogja, DMM Pentas di Semarang

Tim Dana Panitia Pembangunan Wisma Adiyuswa UNIO KAS sukses menggelar Drama Musikal Maria di dua kota, yaitu Yogyakarta dan Semarang. Pentas DMM di Yogyakarta diadakan pada tanggal 10 Oktober 2019 di Grand Pasific. Sedangkan DMM di Semarang dipentaskan di Grand Hall PO Hotel Semarang pada tanggal 13 Okober 2019.

adegan Maria di bawah kaki Yesus yang tersalib (foto: komsoskas)

Pementasan Drama ini didukung oleh Lisa A Riyanto dan Bayu Risakotta. DMM disutradarai oleh Asa Jatmiko dan diukung oleh Java Orkestra. DMM yang berjudul Aku Sungguh MencintaiNya ini diambil dari film karya Komsos Keuskupan Agung Semarang dan ditulis oleh Rm Petrus Noegroho Agoeng, Ketua UNIO KAS dan sekaligus Panitia Pembangungan Wisma Adiyuswa.

Lisa A Riyanto berperan sebagai Maria dan Bayu Risakotta berperan sebagai Yesus (foto: komsoskas)

Dalam sambutannya, Mgr Robertus Rubiyatmoko, Uskup Keuskupan Agung Semarang, menyatakan kebahagiaannya. “Ide ini muncul bukan dari kami, tetapi justru muncul dari para awam. Ini menunjukkan betapa umat mencintai dan memperhatikan rama-ramanya.” Pembangunan Wisma Adiyuswa adalah mimpi yang sudah lama dan baru sekarang akan diwujudnyatakan. Karenanya, beliau mengajak seluruh umat untuk ikut ambil bagian, seturut caranya masing-masing, untuk mewujudkan mimpi itu.

Setelah Yogjakarta dan Semarang, Drama Musikal Maria akan dipentaskan di Jakarta, yaitu di The Grand Krakatau Ballroom. Green Terrace-Santika Hotel Pintu I Taman Mini Indonesia Indah – Jakarta Timur. Pementasan diadakan pada hari Sabtu, 19 Oktober 2019, mulai pukul 18.00 – selesai.
Donasi tiket (termasuk makan malan buffet untuk 10 orang):
Silver : Rp. 3.000.000 (tanpa meja)
Gold : Rp. 5.000.000 (tanpa meja)
Platinum : Rp. 10.000.000 (meja bulat)
Diamond : Rp. 20.000.000 (meja bulat)

Rekening donasi:
Keuskupan Agung Semarang
BCA KCU Pemuda – Semarang
No. Rek. 009 837 3333

Facebook
Google+
Twitter

Kabar lain

INDONESIA MAJU

SURAT GEMBALA 75 TAHUN KEMERDEKAAN INDONESIA USKUP AGUNG KEUSKUPAN AGUNG