Sekolah Doa XI Jarkod Kevikepan Semarang di Rayon Kota

Twitter
WhatsApp
Email
Pada hari Minggu, 7 April 2024 pukul 15.00-17.00 WIB, Jaringan Persaudaraan antar Kelompok Doa (Jarkod) Kevikepan Semarang mengadakan Sekolah Doa XI di Gedung Sukasari, Randusari-Katedral. Pada kesempatan ini diikuti oleh 110 peserta, terdiri dari kelompok-kelompok doa se-Rayon Kota.

Randusari –┬áPada hari Minggu, 7 April 2024 pukul 15.00-17.00 WIB, Jaringan Persaudaraan antar Kelompok Doa (Jarkod) Kevikepan Semarang mengadakan Sekolah Doa XI di Gedung Sukasari, Randusari-Katedral. Pada kesempatan ini diikuti oleh 110 peserta, terdiri dari kelompok-kelompok doa se-Rayon Kota.

Peserta Sekolah Doa XI bersama Romo Sunaryadi saat menjadi narasumber

Romo Yohanes Sunaryadi, Pr., selaku moderator Jarkod Kevikepan Semarang menjadi narasumber pada Sekolah Doa kali ini. Tema yang diangkat adalah tentang Doa Malaikat Agung. Dijelaskan dalam pengajaran tersebut refleksi Gereja tentang para malaikat dalam Iman Kristiani, dan situasi kemendesakan oleh serangan rohani yang sedang dihadapi Gereja. Maka melalui Kevikepan Kategorial, dirumuskan Doa Novena Malaikat Agung yang bisa didoakan secara pribadi ataupun kelompok.

Perwakilan dari KTM yang mengisi gerak dan lagu

Acara Sekolah Doa ini akan dilaksanakan juga dengan tema yang sama di kelompok-kelompok doa Rayon Busidiana, Bagusto, dan Keris di waktu yang berbeda. (Rm. Sunaryadi, Pr.)

Pengurus harian Jarkod Kevikepan Semarang