Pesta Perak Imamat 4 Imam Diosesan KAS

Pada tahun 2019 ini, ada 4 imam diosesan Keuskupan Agung Semarang yang merayakan pesta perak Imamat. Mereka adalah Rm. Paulus Supriyo, Rm. Alexander Joko Purwanto, Rm. Stephanus Koko Pujiwahyulistyono, dan Rm. Fransiskus Xaverius Agus Suryono Gunadi. Untuk merayakannya, paguyuban UNIO KAS mengadakan perayaan syukur yang diadakan di kompleks Gereja Somohitan pada hari Rabu, 28 Agustus 2019. Perayaan Ekaristi dipimpin langsung oleh Mgr Robertus Rubiyatmoko.

Melalui perayaan syukur ini, para romo merenungkan kisah perjalanan hidup panggilan mereka. Ada suka dan ada duka. Ada saat jatuh dan saat bangun. Ini semua menunjukkan betapa Allah demikian mengasihi. “Aku yang lemah, dipilih oleh Tuhan,” ungkap Rm Agus dalam sharingnya. Permenungan inilah yang kemudian menginspirasi mereka untuk kembali mengucapkan janji setia di depan altar.

Perayaan syukur ini, selain dihadiri oleh para romo, juga dihadiri oleh keluarga dan umat. Menjadi semakin lengkap dengan kehadiran rekan-rekan angkatan ketika masih menjalani pendidikan di Seminari. Kehadiran mereka turut memberi warna suka cita dan sekaligus dukungan dari umat untuk para imam.

Selamat dan Proficiat untuk para Romo yang merayakan 25 tahun imamat. Tuhan memberkati.

Facebook
Google+
Twitter

Kabar lain

INDONESIA MAJU

SURAT GEMBALA 75 TAHUN KEMERDEKAAN INDONESIA USKUP AGUNG KEUSKUPAN AGUNG