Pertemuan Sekretaris Kantor Paroki Kevikepan Semarang di Bedono

Twitter
WhatsApp
Email

Bedono – Pada hari Kamis, 22 Februari 2024 Sekretaris Kantor Paroki (SKP) Kevikepan Semarang mengadakan pertemuan rutin di Gereja Santo Thomas Rasul, Bedono. Pertemuan rutin ini diadakan setiap tiga bulan sekali dengan lokasi yang berbeda-beda. Hampir seluruh SKP se-Kevikepan Semarang hadir pada pertemuan kali ini, kecuali SKP Purwodadi.

Suasana pertemuan SKP di Bedono

Romo Yohanes Wicaksono, Pr., selaku Pastor Paroki Bedono dan Romo Agustinus Tejo Kusumantono, Pr., selaku Vikaris Paroki menyambut kedatangan para SKP di Parokinya. Selain para Sekretaris, hadir juga beberapa Romo pendamping SKP, seperti Romo Seto, Romo Bertus, Romo Erwin, Romo Edwin, Romo Setyo Budi, Romo Anggun, Romo Agus, dan juga Romo Tjoek.

Sharing dari Romo pendamping SKP

Pertemuan yang mengangkat tema tentang “Perkawinan Gereja Katolik” ini dipimpin langsung oleh Romo Johanes Wegig Hari Nugroho, Pr., selaku Romo Moderator SKP Kevikepan Semarang. Banyak hal yang didiskusikan, ditanyakan serta berbagi pengalaman dari rekan-rekan SKP. Berbagai pengalaman dan pejelasan yang diberikan oleh para Romo membuat para SKP semakin paham dan mengerti untuk memberikan pelayanan yang baik dan tepat pada umat.

Sesi ditutup dengan doa penutup dan doa makan dan berkat dari Romo Wicak, serta tidak lupa untuk foto bersama. Setiap pertemuan ada berbagai hal yang bisa dipetik dan membuat pemahaman para SKP bertambah. Sekaligus dengan pertemuan ini membuat persaudaraan dan persahabatan setiap SKP semakin erat.

Pertemuan SKP selanjutnya akan diadakan pada tanggal 23 April 2024 di Paroki Santa Maria, Gubug. (Diana)