Mengklopkan Generasi Jaman Old dengan Jaman Now

Komsos Kevikepan DI Yogyakarta kembali mengadakan pertemuan, kali ini bertempat di gereja Santa Theresia Liseux Boro. Dalam pertemuan ini ada beberapa hal yang dibahas, diantaranya adalah bagaimana cara untuk mengklopkan cara kerja di Komsos antara generasi jaman old dan jaman now.

Masih dirasakan adanya gap atau pemisah antara anggota Komsos yang tua dan yang muda disaat berkerjasama, hal ini terlihat pada saat ada acara di paroki, setiap hasil dokumentasi yang diambil oleh tim Komsos yang muda tidak dishare atau diberikan kepada tim Komsos yang lain di paroki tersebut, sedangkan hasil dokumentasi sangat diperlukan untuk membuat laporan maupun artikel.

Sebagai solusi untuk mengatasi hasil dokumentasi agar bisa segera di share yaitu dengan menguploadnya ke google drive atau menjadikannya satu album galeri di photo google, yang kemudian linknya dishare ke grup dokumentasi atau Komsos yang ada di paroki.

Selain itu juga di bahas persiapan mengikuti Glenikan Komsos KAS yang akan diselenggarakan tanggal 24-26 Meri 2019 di Wisma Salam. Rekan-rekan yang hadir dalam pertemuan ini juga dipersilahkan untuk menyampaikan kesulitan ataupun uneg-uneg yang mereka alami di paroki, dan langsung ditanggapi dan dicarikan solusinya bersama-sama.#denblangkon

Facebook
Google+
Twitter

Kabar lain

INDONESIA MAJU

SURAT GEMBALA 75 TAHUN KEMERDEKAAN INDONESIA USKUP AGUNG KEUSKUPAN AGUNG