Lungguh Bareng, Rembug Bareng, Mutuske Bareng, Nandang Bareng

Twitter
WhatsApp
Email
Pertemuan Pleno RAPB Dewan Paroki Santo Albertus Jetis Yogyakarta diadakan di Pusat Pastoral Sanjaya Muntilan dengan tema "Tinggal di dalam Kristus dan Berbuah: Berjalan Bersama untuk Formatio Iman Berjenjang (FIB)"

(Paroki Jetis, 21/01/2024) Sebagai kesatuan Dewan Pastoral paroki Santo Albertus Agung Jetis Yogyakarta, dari ketua lingkungan, tokoh-tokoh perwakilan, tim pelayanan, bidang, dan dewan harian hadir dalam pertemuan Pleno untuk bersama-sama menentukan arah diawal tahun 2024.

Pertemuan Pleno RAPB Dewan Paroki Santo Albertus Jetis Yogyakarta diadakan di Pusat Pastoral Sanjaya Muntilan dengan tema “Tinggal di dalam Kristus dan Berbuah: Berjalan Bersama untuk Formatio Iman Berjenjang (FIB)”.

Romo Vincentius Suparman Pr, romo paroki Jetis berharap program-program pelayanan yang dibuat searah dengan gerak dan amanah Keuskupan Agung Semarang, agar mendapat capaian-capaian untuk kepentingan pelayanan umat paroki Jetis.

Sebagai dewan pleno, dalam menyusun rencana untuk bersinode, romo Vincentius Suparman Pr mengajak peserta pleno untuk bersama-sama lungguh bareng, rembug bareng, mutuske bareng, nandang bareng.

Suasana Pleno Dewan Pastoral Paroki St Albertus Agung Jetis

Terdapat 8 prioritas garapan ditahun 2024, antara lain tersusunnya RAPB 2024, terlaksananya kursus persiapan hidup berkeluarga (KPHB) di paroki Jetis, terdampinginya anak-anak dan lansia, terlaksananya retret umat bersama IKHRAR DIY, terwujudnya IMB/PBG, terbentuknya panitia pembangunan kawasan gereja periode 2, terlaksananya peletakan batu pertama dan terlaksananya proses pembangunan kawasan gereja paroki Jetis.

Rosario Guntur wakil ketua dewan pastoral paroki Jetis, mengatakan ada 3 program visioner 2024, antara lain rekoleksi umat, PIA yang dilibatkan dalam kegiatan Merti Sungai – Albertus Science Club (ASC) dan kegiatan senam lansia yang melibatkan kelompok-kelompok senam yang ada dilingkungan.