Family Gathering Komsos Kevikepan Kedu

Rm. Alexius Dwi Arianto, Vikep Kevikepan Kedu sedang menyerahkan kenang-kenangan untuk Komsos Paroki Banyutemumpang

 

Komsos Kevikepan Kedu mengadakan Family Gathering yang dilaksanakan di Kompleks Taroanggro, yaitu Taman Rohani Anggrung Gondok Wonosobo. Kegiatan ini diadakan dalam rangka syukuran atas terlaksananya program kerja pembuatan dan pemutaran film kisah sengsara Tuhan Yesus di Kevikepan Kedua.

Kegiatan yang diadakan pada hari Minggu, 12 Mei 2019 ini dihadiri oleh perwakilan Komsos Paroki di Kevikepan Kedu, Komsos Keuskupan Agung Semarang, para crew dan pemain yang terlibat, dan Romo Alexius Dwi Arianto, Vikep Kevikepan Kedua. Perayaan Ekaristi bersama umat di pelataran Gua Maria yang dipimpin Rm. Ari menjadi acara pembuka dalam gathering ini. Setelah itu dilanjutkan dengan acara seru-seruan di aula.

Perayaan Ekaristi di kompleks Taman Rohani Taroanggro Wonosobo

 

Melalui kegiatan ini terjalinlah suasana keakraban dan silaturahmi baik para penggiat Komsos maupun mereka yang ikut terlibat dalam proses pembuatan film refleksi tersebut. Harapannya kegiatan ini menjadi pemicu dan peneguh bahwa Komsos di tingkat manapun bisa menjadi pewarta terdepan dalam Gereja.

 

Facebook
Google+
Twitter

Kabar lain

INDONESIA MAJU

SURAT GEMBALA 75 TAHUN KEMERDEKAAN INDONESIA USKUP AGUNG KEUSKUPAN AGUNG