Doa Harian Keluarga untuk Panggilan

Didoakan 26 April – 3 mei 2020

Allah yang Mahakudus, Pemelihara Kehidupan, kami bersyukur bahwa nasihat Injil PutraMu telah mempesona dan teruji bagi kehidupan menggereja, untuk hidup miskin, taat dan murni. Bersama seluruh Gereja kami diteguhkan oleh perutusan misioner, dibaptis dan diutus menginjili dunia dengan perayaan 100 tahun Maximum Illud melalui Bulan Misi Luar Biasa.

Digembirakan oleh Semangat Paskah dan dalam kebersamaan sebagai keluarga, kami memohon anugerah panggilan menjadi Imam, Bruder, dan Suster. Semoga mereka menjadi setia dan bersukacita dalam memberikan diri bagi GerejaMu dalam pelayanan. Kuatkanlah kami dengan karunia Roh KudusMu supaya berani dan penuh semangat memberikan kesaksian Injil melalui cara dan sikap hidup sehari-hari, sebagai upaya kami menemukan ungkapan dan cara baru mewartakan Injil Kehidupan.

Bantulah kami mewujudkan hidup yang penuh syukur serta ambil bagian secara nyata dalam pemulihan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Tuntunlah para pemimpin bangsa agar mampu mengambil kebijakan yang efektif dalam menangani pandemi virus corona serta dampak-dampaknya. Berilah kekuatan dan pengharapan kepada para tenaga medis, tenaga non medis, dan para relawan sehingga mereka menjalani perutusan dengan penuh suka cita. Jagailah mereka dan sanak keluarganya.

Dalam belaskasih dan pemeliharaanMu kami percayakan doa dan pujian kami, dengan pengantaraan Kristus, dalam kesatuan dengan Roh Kudus, kini dan sepanjang masa. Amin.

Facebook
Google+
Twitter

Kabar lain

INDONESIA MAJU

SURAT GEMBALA 75 TAHUN KEMERDEKAAN INDONESIA USKUP AGUNG KEUSKUPAN AGUNG