Tarcisius Day 2024 di Paroki Kebon Dalem

Twitter
WhatsApp
Email
Misdinar Paroki Kebon Dalem tahun ini mengadakan Tarcisius Day, dalam rangka peringatan Santo Tarcisius sebagai Santo Pelindung Misdinar. Kegiatan Tarcisius Day sudah dimulai sejak 10 Agustus 2024, dengan berbagai lomba antar paroki, yaitu lomba pentas seni, lomba cerdas cermat, dan lomba TikTok.

Kebon Dalem – Misdinar Paroki Kebon Dalem tahun ini mengadakan Tarcisius Day, dalam rangka peringatan Santo Tarcisius sebagai Santo Pelindung Misdinar. Kegiatan Tarcisius Day sudah dimulai sejak 10 Agustus 2024, dengan berbagai lomba antar paroki, yaitu lomba pentas seni, lomba cerdas cermat, dan lomba TikTok. Lomba ini diikuti oleh Misdinar dari 8 Paroki yang ada di sekitar Paroki Kebon Dalem.

Puncak Acara Tarcisius Day 2024

Puncak acara Tarcisius Day digelar pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024. Diawali dengan sambutan dari Romo Yustinus Slamet Witokaryono, Pr., selaku Pastor Paroki Kebon Dalem dan juga dari Ketua Panitia Tarcisius Day 2024.

Kak Nila saat membawakan materi

Kemudian juga ada seminar yang dibawakan oleh Kak Caecilia Nila Khrisna dari tim AkuTahuImanku, yang membahas tentang bagaimana kisah dari Santo Tarcisius sebagai martir sehingga menjadi Santo Pelindung Misdinar, dan juga bagaimana perjumpaan dengan Allah di dalam pelayanan sebagai Misdinar. (Bernard)