1000 Warga dan Umat Mendapat Vaksin Covid19 di Paroki St Maria Assumpta Gamping

RS Bhayangkara Polda DIY bekerjasama dengan Relawan Bela Rasa Kevikepan Jogja Barat, Polri, Karina, dan Paroki St Maria Assumpta Gamping mengadakan Vaksinasi Covid19 pada 27 Agustus 2021, kepada sekitar  1000 orang warga dan umat.

Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo bangga dengan seluruh komponen di wilayah Sleman dalam menyelenggarakan Vaksinasi, dan Gereja Maria Assumpta yang mendukung vaksinasi dengan menggerakkan lebih dari 100  relawan.

Vaksinasi kali ini juga dihadiri Wakil Bupati Sleman, Bapak Danang Maharsa, SE, Panewu ( Camat ) Gamping Bapak Ikhsan Waluyo, S.Sos, Vikaris Episkopal Kevikepan Jogja Timur – Romo Adrianus Maradiyo, PR, Vikaris Episkopal Kevikepan Jogja Barat – Romo Alphonsus Rodriques Yudono Suwondo, PR yang merasa bangga dan bersyukur atas gerakan yang timbul dari diri umat, dan vaksinasi ini wujud dari wajah gereja yang murah hati dan penuh kasih serta setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Romo Wondo – panggilan beliau- juga bersyukur kepada orang muda yang bergerak aktif dengan tulus membantu pelaksanaan vaksinasi ini.

Menurut Pastor Paroki St Maria Assumpta Gamping – Romo Yoseph Nugroho Tri Sumartono, PR Gerakan vaksinasi ini merupakan kolaborasi seluruh eleman masyarakat yang berbela rasa Bersama menyelamatkan bangsa dan sebagai karya keselamatan Allah. Yang sesuai dengan semboyan Paroki Gamping “Tetep Obah, Dadi Berkah”, –Tetap Bergerak dan menjadi Berkat. Tentu saja yang bergerak sesuai dengan nalar, “ Urip Anyar ngango Nalar”.

Liputan selengkapnya dapat dilihat di sini.

 

Facebook
Google+
Twitter

Kabar lain