Mgr Ruby Menerimakan Sakramen Penguatan dan Pemberkatan Gedung Pastoral di Paroki Weleri

Sabtu siang (21/9) Mgr. Robertus Rubiyatmoko, Uskup Agung Keuskupan Agung Semarang (KAS) melakukan kunjungan pastoral ke Paroki Santo Martinus Weleri. Dalam kunjungannya, beliau mengawalinya dengan mengadakan wawanhati di gedung pertemuan umat Lingkungan Santa Perawan Maria Bunda Penolong Abadi Cepiring, dan pada sore harinya dilangsungkan pemberkatan Gedung Pastoral yang baru saja selesai direnovasi, dan dilanjutkan dengan Misa Penerimaan Sakramen Penguatan kepada 23 umat.

Moderasi Beragama: Mahasiswa IAIN Kudus Berkunjung dan Berdialog bersama Romo

Senyum hangat Pastor Paroki Hati Yesus Yang Maha Kudus Purwodadi, Romo Emanuel Nuwa, MSF menyambut kehadiran para mahasiswa dan mahasiswi dari IAIN Kudus pada hari Minggu, 22 September 2024. Mereka turut hadir dalam Perayaan Ekaristi Kudus dan dengan khidmat mengikuti Perayaan Ekaristi untuk mengenal tata cara beribadah Agama Katolik.

Pertemuan Rutin Koordinator Komisi Komsos Kevikepan se-KAS

Jumat, 20 September 2024 dilangsungkan pertemuan rutin koordinator Komisi Komunikasi Sosial (Komsos) Kevikepan se-Keuskupan Agung Semarang (KAS). Bertempat di Pastoran Driyarkara Semarang, pertemuan rutin ini diikuti oleh 12 pengurus Komsos Kevikepan.