Srawung Budaya PIA: Aku Katolik, Aku Indonesia

Rombonga PIA dari Paroki-paroki yang ada di Rayon Busidiana sedang melaksanakan kegiatan Srawung Budaya 2024 dengan tema “Aku Katolik, Aku Indonesia”. Kegiatan ini merupakan ajang perjumpaan adik-adik PIA se-Rayon Busidiana.

Seminar Parenting: Berbicara dari Hati untuk Buah Hati

Pada Minggu, 25 Agustus 2024, Paroki Kebon Dalem Semarang menggelar seminar parenting bertema “Berbicara dari Hati untuk Buah Hati”. Seminar ini dihadiri oleh peserta yang terdiri dari pasangan suami istri, orang tua, serta kakek nenek dengan tekad ingin lebih memahami sosok anak maupun cucunya.

Tarcisius Day 2024 di Paroki Kebon Dalem

Misdinar Paroki Kebon Dalem tahun ini mengadakan Tarcisius Day, dalam rangka peringatan Santo Tarcisius sebagai Santo Pelindung Misdinar. Kegiatan Tarcisius Day sudah dimulai sejak 10 Agustus 2024, dengan berbagai lomba antar paroki, yaitu lomba pentas seni, lomba cerdas cermat, dan lomba TikTok.

Rekoleksi dan Gathering Tim KKM Kevikepan Semarang

Rekoleksi dan gathering dilaksanakan untuk menyegarkan kembali semangat pelayanan dan sarana mempererat silaturahmi antara tim KKM Kevikepan Semarang. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 24-25 Agustus 2024 di Griya Umbul Wening Galih Bandungan, dan diikuti oleh 19 anggota KKM Kevikepan Semarang.