Menerima Sakramen Penguatan sebagai Tanda Dewasa dalam Iman

Mgr. Robertus Rubiyatmoko, Uskup Agung Keuskupan Agung Semarang menerimakan Sakramen Penguatan kepada 161 anak di Paroki Santo Franciscus Xaverius Kebon Dalem, didampingi oleh Romo Yustinus Slamet Witokaryono, Pr., selaku Pastor Paroki dan Romo Estaphanus Gerardus Willem Pau, Pr., selaku Vikaris Parokial.

Refreshing Iman PIR dan Misdinar Paroki Krapyak

Paroki Krapyak adakan acara Refreshing Iman bagi PIR dan Misdinar di Seminari Tahun Orientasi Rohani (TOR) Sanjaya Jangli pada hari Senin, 17 Juni 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pendampingan iman bagi kelompok PIR dan Misdinar di Paroki Krapyak bersama dengan orang tuanya.

Paroki Atmodirono Adakan Pelatihan Perawatan Jenazah, Tim RS Elisabeth: Ajaklah Jenazah Berbicara

Bermula dari sebuah keprihatinan, ketika ada anggota keluarga Katolik sederhana yang meninggal dan kebetulan tidak menjadi anggota rukun kematian. Kesulitan pun muncul: siapa yang memandikan dan merias jenazahnya? dan kalau minta bantuan rumah sakit biaya lumayan tinggi. Bertolak dari situasi ini FX Aris Pramudito sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Paroki Keluarga Kudus Atmodirono Semarang mengadakan Pelatihan Perawatan Jenazah, di Panti Mandala, Kamis (16/06/24) siang.

Sekolah Liturgi di Paroki Sukorejo

Hari Minggu, 16 Juni 2024 diselenggarakan program pelayanan berupa Sekolah Liturgi sebagai bagian dari FIBB yang digarap oleh Kevikepan Semarang di Paroki Santo Isidorus Sukorejo.