logokas2

News

Renungan Pekan Doa Sedunia hari ke 7.
Dalam perjalanan kita ke Betlehem, kota roti, kita merenungkan orang-orang bijak yang datang untuk memberi penghormatan kepada Bayi Yesus. Mereka membuka harta mereka, dan menawarkan hadiah emas, kemenyan, dan mur kepada raja yang baru lahir. Perpecahan sejarah kita, keterikatan pikiran kita yang salah dengan aturan dan ritual, dan keasyikan kita dengan hal-hal duniawi, telah memisahkan kita. Jadi, hadiah apa yang telah kita siapkan untuk ditawarkan kepada raja yang datang untuk menerangi hidup kita dan membawa kita pada rahmat persatuan?
#pekandoasedunia #pekandoa

Renungan selengkapnya dapat dilihat di YouTube Komsos KAS:
https://youtu.be/3jeDgZ66fDk
...

https://bit.ly/diakon22

Sobat Komsos yang terkasih, mari bersama kita doakan para calon diakon tertahbis dari Seminari Tinggi Santo Paulus Kentungan yang akan menerima tahbisan dari tangan Mgr. Robertus Rubiyatmoko, yaitu :

1. Frater Chosmas Christian Timur dari Paroki Nanggulan
2. Frater Agustinus Erfan Sanjaya Simamora dari Paroki Wonogiri
3. Marcelinus Victor Drajad Setiawan dari Paroki Mojosongo
4. Frater Andreas Adhi Eko Prasetyo dari Paroki Kumetiran

Acara tahbisan diakon akan dilaksanakan pada Selasa, 25 Januari 2022 pukul 10.00 WIB melalui live streaming dari Youtube Channel "Komsos KAS"
...

Renungan Pekan Doa Sedunia hari ke 6.
Ketika orang Majus dari negeri mereka yang jauh tiba di Betlehem dan melihat anak itu bersama ibunya, mereka menyembahnya. Di hadapan wahyu Allah di antara kita ini, mata tertunduk dan lutut ditekuk. Demikian pula saat melihat semak yang terbakar, Musa menyembunyikan wajahnya, takut melihat Tuhan. Ketika para murid melihat kemuliaan Kristus di atas gunung di Galilea, mereka heran dan gelisah. Namun mereka menyembah dia.
#pekandoasedunia #pekandoa

Renungan selengkapnya dapat dilihat di YouTube Komsos KAS:
https://www.youtube.com/watch?v=MK8Bfj543RQ
...

Karena itu keluarga begitu berharga. ...

Renungan Pekan Doa Sedunia hari ke 5.
Berkali-kali Kitab Suci memberi tahu kita bagaimana Tuhan Allah berjalan dengan umat-Nya, melindungi mereka, dan menjaga mereka siang dan malam. Jalan-Nya mungkin tidak selalu lurus. Terkadang kita dituntun untuk melewati jalan yang sama, dan di lain waktu harus berjalan melewati rute yang berbeda. Siapkah kita dibimbing oleh satu Tuhan?
#pekandoasedunia #pekandoa

Renungan selengkapnya dapat dilihat di YouTube Komsos KAS
https://youtu.be/OV9RCkgaNlA
...

Sekali lagi tentang keluarga. ...

Jangan lupa dengarkan Penyejuk Iman Katolik di @R@rripro1jogja bersama Komunitas Seni Lathi Pamuji Suci dari UPPK KAS malam ini.

#penyejukimankatolik #cahayaimanikatolik #mimbaragamakatolik #madusurgawi #panglimbangsabda #lathipamujisuchi #LPS #komsoskas #uppkkas #keuskupanagungsemarang
...

Renungan Pekan Doa Sedunia hari 4.
Dari kota kecil dan rendah Betlehem, Tuhan, Putra Allah, masuk ke dunia. Dari rahim seorang gadis desa yang sederhana, Ia mengambil daging manusia, dan memilih untuk menjalani kemanusiaan-Nya dalam ketidakpastian dan kesederhanaan.
#pekandoasedunia #pekandoa

Selengkapnya di YouTube Komsos KAS:
https://youtu.be/tIOa1lUCCRw
...

Berbahagialah mereka yang sudah menemukan jalan mereka untuk kembali pulang.
Dan tetap semangat sert jangan pernah menyerah dan berhenti mencari untuk mereka yang belum menemukan jalan kembali pulang.
...