logokas2

Semangat Baru SD Kanisius Duwet

SD Kanisius Duwet merupakan salah satu tempat pendidikan bagi anak-anak untuk mengembangkan intelektual, hati, dan kehidupan. Selasa, 10 Januari 2023 pukul 08.00 WIB, SD Kanisius Duwer mengadakan Perayaan Ekaristi Syukur atas ulang tahun dan pemberkatan gedung baru. Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Romo Kristoforus Rhesa Alem Pramudita, Pr (Ketua UPPKM KAS) yang diikuti oleh seluruh siswa, guru, karyawan, Ibu Nur Sukapti, S.Pd (Direktur Yayasan Kanisius Cabang Yogyakarta), Frater Petrus Craver Swandono, SJ, anggota komite sekolah, dan tamu undangan. Dalam Perayaan Ekaristi tersebut, Romo Rhesa, Pr mengajak anak-anak untuk menjadi pribadi yang Happy, Healthy, dan Holy. Di mana, seseorang menjadi pribadi yang selalu bahagia, sehat, dan kudus/suci. Setelah Perayaan Ekaristi selesai, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Yayasan Kanisius Cabang Yogyakarta dan Kepala Sekolah SD Kanisius Duwet, tampilan dari beberapa siswa dan pembagian doorprize. Seluruh rangkaian acara tersebut diikuti oleh umat yang hadir dengan antusias dan penuh sukacita.

Dalam akhir sambutannya, Ibu Nimas Palmasari, S.Pd sebagai Kepala Sekolah SD Kanisius Duwet mengatakan sebagai berikut, “Semoga dengan bertambahnya usia SD Kanisius Duwet dan adanya gedung yang baru, anak-anak semakin semangat belajar, kepercayaan masyarakat terus bertambah, dan rasa memiliki bagi warga sekolah semakin bertambah.” Pendidikan merupakan sesuatu hal yang penting bagi anak-anak, karena pendidikan adalah suatu proses untuk membentuk pribadi yang kompeten, sehat, dan seimbang. SD Kanisius Duwet merupakan salah satu tempat untuk mendidik anak-anak supaya mereka dapat bertumbuh dan berkembang menjadi pribadi-pribadi yang tangguh, kuat, dan bertanggung jawab. Oleh karena itu, semoga SD Kanisius Duwet semakin maju dan berkembang, sehingga melahirkan pemimpin-pemimpin yang baik bagi Gereja dan bangsa.

Facebook
Twitter

Kabar lain

Baby Vampy: Mimpi Buruk

Waaah…Baddy mengalami mimpi buruk. Seram sekali mimpi Baddy. Untung ada Vampy yang bisa menenangkan Baddy. Seperti apa mimpinya?

Entrepreneur Muda: Jangan Pernah Takut Mencoba!

Klaten- Sebastian Michael Kurniawan (24) merupakan seorang OMK (Orang Muda Katolik) Paroki Santa Maria Assumpta, Klaten yang memiliki ketertarikan di bidang entrepreneur coffee shop. Namanya, Kafeine Coffee. Kafeine Coffee sendiri terletak di Jl. Dr. Wahidin