logokas2

Konser natal 2022 Keuskupan Agung Semarang ‘O Datanglah Imanuel’

5 Januari 2023 bertempat di Radjawali Semarang Cultural Center Semarang, Konser Natal 2022 Keuskupan Agung Semarang ‘O Datanglah Imanuel’ berlangsung sangat meriah dan penuh dengan sukacita. Dihadiri oleh 250 penonton bersukacita menyaksikan penampilan dari para pendukung acara dengan bintang tamu Joy Tobing. Kemeriahan konser natal ini, didukung oleh Rm. Dodit Haryono, Pr, Rm. R. Sugihartanto, Pr, Rm. Aloys Budi Purnomo, Pr, Rm. Palma Adi Hantoro, Pr, Rm. Surya Awangga, SJ, Seminari Menengah Mertoyudan, Domenico Savio Choir yang bernyayi dengan sangat indah. Konser natal ini dipandu oleh Marcel Aditya dan semakin meriah dengan adanya drama musical dengan penampil Kalea CS serta pengiring musik dari Java Orkestra.

Hadir pula Uskup Agung Keuskupan Agung Semarang, Mgr. Robertus Rubiyatmoko dalam konser natal ini. Mgr. Rubi juga berbagi bagaimana momentum natal adalah peristiwa syukur atas rahmat kasih Allah yang hadir dalam kehidupan kita. Natal juga kesempatan yang indah untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Joy Tobing mengungkapkan suka cita yang berlimpah karena dapat terlibat dalam Konser Natal 2022 Keuskupan Agung Semarang ini. Konser natal ini adalah penyertaan Tuhan. Bagi Joy Tobing, natal memiliki makna kepastian akan hadirnya penyelamat datang ke tengah-tengah kehidupan kita dan tentu saja sukacita selalu hadir setiap hari.

Sukacita Konser Natal 2022 Keuskupan Agung Semarang dapat dilihat di:

 

Berkah Dalem

Facebook
Twitter

Kabar lain

Baby Vampy: Mimpi Buruk

Waaah…Baddy mengalami mimpi buruk. Seram sekali mimpi Baddy. Untung ada Vampy yang bisa menenangkan Baddy. Seperti apa mimpinya?

Entrepreneur Muda: Jangan Pernah Takut Mencoba!

Klaten- Sebastian Michael Kurniawan (24) merupakan seorang OMK (Orang Muda Katolik) Paroki Santa Maria Assumpta, Klaten yang memiliki ketertarikan di bidang entrepreneur coffee shop. Namanya, Kafeine Coffee. Kafeine Coffee sendiri terletak di Jl. Dr. Wahidin