logokas2

CINTAMU MEMATRI PILIHANKU: Kita Jalani Bersama

Keluarga adalah Gereja terkecil, Setiap orang tua mempunyai tanggung jawab yang begitu besar untuk membawa anak-anaknya untuk beriman. Tidak terkecuali Orang tua Evan yang selalu beriman dalam keluarga. Namun sang ayah merasa ada yang berubah dari dalam diri Evan. Dalam hati, ada ketidaknyamanan yang dialami oleh Ayah Evan tentang putranya. Apa ada ketidakjujuran yang dilakukan Evan? Karena ternyata tidak hanya orang tuanya saja yang merasa bahwa ada perubahan dari diri Evan. Orang-orang di sekitar pun sudah mulai menyadari perubahan itu. Apa yang terjadi pada Evan? ‘CintaMu Mematri Pilihanku’ Episode 7, yang akan tayang pada hari Kamis 1 Desember 2022 Pukul 19.00 WIB akan memberi jawabannya.

Webseries ini merupakan kolaborasi antar RUMPUN PEWARTAAN KWI (Komisi Liturgi, Komisi Kataketik, Komisi Komunikasi Sosial (KOMSOS), Lembaga Biblika Indonesia (LBI), Komisi Karya Misioner (KKM) & Karya Kepausan Indonesia (KKI) bekerja sama dengan Unit Pengembangan Pastoral Komunikasi (UPPK) Keuskupan Agung Semarang (KAS).
Selamat Menyaksikan. Tuhan Memberkati

Facebook
Twitter

Kabar lain

Baby Vampy: Mimpi Buruk

Waaah…Baddy mengalami mimpi buruk. Seram sekali mimpi Baddy. Untung ada Vampy yang bisa menenangkan Baddy. Seperti apa mimpinya?

Entrepreneur Muda: Jangan Pernah Takut Mencoba!

Klaten- Sebastian Michael Kurniawan (24) merupakan seorang OMK (Orang Muda Katolik) Paroki Santa Maria Assumpta, Klaten yang memiliki ketertarikan di bidang entrepreneur coffee shop. Namanya, Kafeine Coffee. Kafeine Coffee sendiri terletak di Jl. Dr. Wahidin