logokas2

CintaMu Mematri Pilihanku: Episode Finale

“Alam mengajarkan kita untuk hidup dalam harmoni. Ketika sesuatu ada dalam harmoni, semuanya tampak indah. Saling mendukung, mengisi kekurangan satu sama lain. Ferina dengan cintanya mengajarkan Evan bahwa aku hidup di dunia yang begitu beraneka ragam. Dan Evan adalah bagian dari ragam itu. Evan bukan minoritas. Evan adalah bagian dari tegaknya negeri ini. Karena Evan juga warga negara yang punya hak yang sama.”

Itulah hal yang selalu dipikirkan Ferina, termasuk saat mereka sudah menyadari bahwa mereka tidak mungkin bersama. Bagaimana mereka akan melanjutkan perjalanan cinta mereka? apakah mereka akan menemukan jawaban akan Apa itu cinta, Apa itu toleransi, Apa itu kebahagiaan, Apa itu pilihan?

Saksikan kelanjutan kisah Evan dan Ferina dalam Webseries:
‘CintaMu Mematri Pilihanku’ Episode Finale di youtube Komisi Komsos KWI

Webseries ini merupakan kolaborasi antar RUMPUN PEWARTAAN KWI (Komisi Liturgi, Komisi Kataketik, Komisi Komunikasi Sosial (KOMSOS), Lembaga Biblika Indonesia (LBI), Komisi Karya Misioner (KKM) & Karya Kepausan Indonesia (KKI) bekerja sama dengan Unit Pengembangan Pastoral Komunikasi (UPPK) Keuskupan Agung Semarang (KAS).
Selamat Menyaksikan.

Tuhan Memberkati

Facebook
Twitter

Kabar lain

Baby Vampy: Mimpi Buruk

Waaah…Baddy mengalami mimpi buruk. Seram sekali mimpi Baddy. Untung ada Vampy yang bisa menenangkan Baddy. Seperti apa mimpinya?

Entrepreneur Muda: Jangan Pernah Takut Mencoba!

Klaten- Sebastian Michael Kurniawan (24) merupakan seorang OMK (Orang Muda Katolik) Paroki Santa Maria Assumpta, Klaten yang memiliki ketertarikan di bidang entrepreneur coffee shop. Namanya, Kafeine Coffee. Kafeine Coffee sendiri terletak di Jl. Dr. Wahidin