logokas2

Ngobrolin Suami ‘MUNTABER’ Mundur Tanpa Berita

Pada tahun 2022, Gembala Baik Yogyakarta membangun kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melakukan upaya pencegahan dan penanggulangan kekerasan berbasis gender bersama sekolah SMA Sanjaya Nanggulan dan SMP Katolik Kemasyarakatan Promasan.

Berdasarkan Assessment yang dilakukan kepada beberapa komunitas sekolah dan anak muda gereja mengenai pengalaman menyenangkan dan tidak menyenangkan, ditemukan setiap anak pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan di lingkungan sekitar mereka. Memilih diam, bercerita kepada teman dekat atau bahkan membalas perbuatan yang sarat dengan kekerasan menjadi hal yang paling banyak ditemukan.

Wow? Ingin tahu lebih lanjut? mari kita dengarkan pengalaman Suster Theresia dan Bu Tutik.

Berkah Dalem

Facebook
Twitter

Kabar lain

Baby Vampy: Mimpi Buruk

Waaah…Baddy mengalami mimpi buruk. Seram sekali mimpi Baddy. Untung ada Vampy yang bisa menenangkan Baddy. Seperti apa mimpinya?

Entrepreneur Muda: Jangan Pernah Takut Mencoba!

Klaten- Sebastian Michael Kurniawan (24) merupakan seorang OMK (Orang Muda Katolik) Paroki Santa Maria Assumpta, Klaten yang memiliki ketertarikan di bidang entrepreneur coffee shop. Namanya, Kafeine Coffee. Kafeine Coffee sendiri terletak di Jl. Dr. Wahidin