logokas2

CintaMu Mematri Pilihanku: “Mengapa Kita Saling Curiga?”

Perbedaan yang ada pada Evan dan Ferina membawa mereka kedalam kegelisahan mendalam.

Pengalamannya tentang perbedaan membawa Evan pada sebuah kecurigaan dan rasa tak nyaman, sampai akhirnya dia mulai bertanya pada dirinya sendiri… Sebenarnya mengapa kita saling curiga hanya karena berbeda? Apakah Evan akan berdamai dengan perbedaannya dengan Ferina? Atau mengikuti apa yang diminta Ibunya?

Saksikan kisah Evan dan Ferina dalam Webseries:

‘CintaMu Mematri Pilihanku’ Episode 3, Kamis 3 November 2022 Pukul 19.00 WIB.

Webseries ini merupakan kolaborasi antar RUMPUN PEWARTAAN KWI (Komisi Liturgi, Komisi Kataketik, Komisi Komunikasi Sosial (KOMSOS), Lembaga Biblika Indonesia (LBI), Komisi Karya Misioner (KKM) & Karya Kepausan Indonesia (KKI) bekerja sama dengan Unit Pengembangan Pastoral Komunikasi (UPPK) Keuskupan Agung Semarang (KAS).


Selamat Menyaksikan. Tuhan Memberkati

Facebook
Twitter

Kabar lain

Baby Vampy: HEMAT ENERGI

Hemat energi?? apakah itu?? Yuk belajar bagaimana hemat energi dalam keseharian kita bersama Vampy – vampir yang baik hati dan juga Baddy – vampir usil yang selalu ganguin Vampy.

CINTAMU MEMATRI PILIHANKU: Kita Jalani Bersama

Keluarga adalah Gereja terkecil, Setiap orang tua mempunyai tanggung jawab yang begitu besar untuk membawa anak-anaknya untuk beriman. Tidak terkecuali Orang tua Evan yang selalu beriman dalam keluarga. Namun sang ayah merasa ada yang berubah dari dalam diri Evan.

KARINA KAS: Respon Gempa Cianjur

Yayasan KARINAKAS berupaya hadir memberikan sapaan dan bantuan bagi mereka yang terdampak pada peristiwa gempa di Cianjur. Meskipun terkendala medan yang sulit dan jalan yang sangat padat, Gereja berupaya hadir memberikan bantuan tanpa memandang susahnya medan yang dijangkau.

Ngobrolin Suami ‘MUNTABER’ Mundur Tanpa Berita

Berdasarkan Assessment yang dilakukan kepada beberapa komunitas sekolah dan anak muda gereja mengenai pengalaman menyenangkan dan tidak menyenangkan, ditemukan setiap anak pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan di lingkungan sekitar mereka.