logokas2

“Merekapun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya, yaitu emas, kemenyan dan mur” – Pekan Doa Sedunia 2022

Renungan Pekan Doa Sedunia hari ke 7.
Dalam perjalanan kita ke Betlehem, kota roti, kita merenungkan orang-orang bijak yang datang untuk memberi penghormatan kepada Bayi Yesus. Mereka membuka harta mereka, dan menawarkan hadiah emas, kemenyan, dan mur kepada raja yang baru lahir. Perpecahan sejarah kita, keterikatan pikiran kita yang salah dengan aturan dan ritual, dan keasyikan kita dengan hal-hal duniawi, telah memisahkan kita. Jadi, hadiah apa yang telah kita siapkan untuk ditawarkan kepada raja yang datang untuk menerangi hidup kita dan membawa kita pada rahmat persatuan?

Renungan selengkapnya dapat dilihat di:

Berkah Dalem

Facebook
Twitter

Kabar lain

BABY VAMPY: HATI-HATI

Baddy, vampir yang usil, malas, dan tidak pernah bisa diam kembali membuat kegaduhan. Akibat kemalasannya ini yang bikin gaduh. Untung ada Vampy yang siap sedia memberi tau Baddy supaya lebih baik. 

TEMU PASTORAL KEUSKUPAN AGUNG SEMARANG – KEVIKEPAN SURAKARTA

25 November 2022, bertempat di pusat spiritualitas Ignasian yaitu di Rumah Retret Panti Semedi , Sangkal Putung – Klaten diadakan Temu Pastoral Keuskupan Agung Semarang 2022 untuk wilayah Kevikepan Surakarta. Temu Pastoral kali ini terasa berbeda dari Temu Pastoral sebelumnya karena dibawakan dengan sangat

CintaMu Mematri Pilihanku: Menepis Ragu

Kunjungannya ke Dr. Ridho & Museum Asian Youth Day Indonesia membuat Evan teringat akan sesuatu yang penting yang selama ini telah dia lupakan. Evan pun mengajak Ferina untuk menemui Alex dan merencanakan sesuatu.