logokas2

Ngangsu: Mengahangatkan Ranjang Menjaga Janji Kesetiaan

Ngangsu: Mengahangatkan Ranjang Menjaga Janji Kesetiaan

Menjalani panggilan hidup berkeluarga tentu saja ada suka duka apalagi dengan adanya pandemi yang membuat tekanan kehidupan menjadi sedikit bertambah. Terkadang masalah yang dihadapi dikeseharian membuat pasutri lupa untuk berbagi asmara untuk mempererat cinta dan kesetiaan. Padahal, ikatan cinta layaknya bunga yang harus dirawat dan dijaga setiap harinya supaya selalu segar dan tumbuh subur seperti awal pernikahan ketika berjanji di depan altar.

Bagaimanasih menjaga keharmonisan rumah tangga? Apakah dengan rayuan manis? Hadiah atau dengan menjaga kemesraan ranjang? Kita cari tau jawabannya bersama para pakar dr. Seso Sulijaya, SpAnd dan dr. Eduardus Raditya, SpOg dengan dipandu oleh dr. Godeliva M. Silvia, MSc. Ekslusif #NGANGSU : Ngobrol Asyik Ning Sinau 28 Agustus 2021 pukul 19:00WIB live di Youtube Komsos KAS

Facebook
Twitter

Kabar lain

Baby Vampy: HEMAT ENERGI

Hemat energi?? apakah itu?? Yuk belajar bagaimana hemat energi dalam keseharian kita bersama Vampy – vampir yang baik hati dan juga Baddy – vampir usil yang selalu ganguin Vampy.

CINTAMU MEMATRI PILIHANKU: Kita Jalani Bersama

Keluarga adalah Gereja terkecil, Setiap orang tua mempunyai tanggung jawab yang begitu besar untuk membawa anak-anaknya untuk beriman. Tidak terkecuali Orang tua Evan yang selalu beriman dalam keluarga. Namun sang ayah merasa ada yang berubah dari dalam diri Evan.

KARINA KAS: Respon Gempa Cianjur

Yayasan KARINAKAS berupaya hadir memberikan sapaan dan bantuan bagi mereka yang terdampak pada peristiwa gempa di Cianjur. Meskipun terkendala medan yang sulit dan jalan yang sangat padat, Gereja berupaya hadir memberikan bantuan tanpa memandang susahnya medan yang dijangkau.

Ngobrolin Suami ‘MUNTABER’ Mundur Tanpa Berita

Berdasarkan Assessment yang dilakukan kepada beberapa komunitas sekolah dan anak muda gereja mengenai pengalaman menyenangkan dan tidak menyenangkan, ditemukan setiap anak pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan di lingkungan sekitar mereka.