logokas2

Konser Virtual Paskah Peduli Pendidikan 2021

Mari kita bantu mereka Bangkit

Pandemi ini membawa dampak terhadap adik adik kita di sekolah Katolik.
Banyak yang tidak bisa melanjutkan sekolah, orang tua nya tidak lagi bekerja, uang sekolah yang tidak terbayar.  Ini berdampak ke gaji guru & operasional sekolah yang terhambat.

Mari kita bantu mereka bangkit.

Melalui momen Paskah ini, Tim Peduli Pendidikan (TPP) Kevikepan Semarang (Yayasan Insan Sekolah Kasih) mengadakan Konser Virtual Paskah Peduli Pendidikan 2021 , dengan tujuan untuk Fund raising  mencari donasi untuk  membantu sekolah sekolah dampingan.
Konser akan ditayangkan pada 4 April 2021 pk. 18.30 – 20.00 WIB di channel youtube Komsos Keuskupan Agung Semarang (KAS).

Anda juga bisa berpartisipasi dengan menampilkan foto profil Anda dengan twibbon bertema konser Paskah Virtual Peduli Pendidikan 2021 yang bisa diunduh di sini.
Terima kasih atas perhatian dan dukungannya. Berkah Dalem.
Facebook
Twitter

Kabar lain

BABY VAMPY: HATI-HATI

Baddy, vampir yang usil, malas, dan tidak pernah bisa diam kembali membuat kegaduhan. Akibat kemalasannya ini yang bikin gaduh. Untung ada Vampy yang siap sedia memberi tau Baddy supaya lebih baik. 

TEMU PASTORAL KEUSKUPAN AGUNG SEMARANG – KEVIKEPAN SURAKARTA

25 November 2022, bertempat di pusat spiritualitas Ignasian yaitu di Rumah Retret Panti Semedi , Sangkal Putung – Klaten diadakan Temu Pastoral Keuskupan Agung Semarang 2022 untuk wilayah Kevikepan Surakarta. Temu Pastoral kali ini terasa berbeda dari Temu Pastoral sebelumnya karena dibawakan dengan sangat

CintaMu Mematri Pilihanku: Menepis Ragu

Kunjungannya ke Dr. Ridho & Museum Asian Youth Day Indonesia membuat Evan teringat akan sesuatu yang penting yang selama ini telah dia lupakan. Evan pun mengajak Ferina untuk menemui Alex dan merencanakan sesuatu.