logokas2

Gitaris Pake Hati Ngobras With Cornelius “Letto” Prapaska

Cornelius “Letto” Prapaska, gitaris band Letto, main ke Unit Pelayanan Pastoral Komunikasi Sosial Keuskupan Agung Semarang untuk berbagi pengalaman menjadi seorang gitaris. Bagi Mas Cornelius, jadi gitaris harus datang dari hati, tidak melulu masalah teknis namun juga bagaimana memberikan spirit pada karya (musik) dan membuat pendengar semangat setelah mendengarkan karya tersebut.

“Musik harus dicintai, bukan hanya main terus dapat uang, bukan untuk dapat popularitas saja. Kalau tidak dicintai seperti membohongi diri sendiri.” ungkap Cornelius ‘Letto’ Prapaska. Ayo tonton keseruan Ngobrol Santuy bareng Mas Cornelius, hanya di youtube Komsos KAS.

Facebook
Twitter

Kabar lain

Ngobrolin Suami ‘MUNTABER’ Mundur Tanpa Berita

Berdasarkan Assessment yang dilakukan kepada beberapa komunitas sekolah dan anak muda gereja mengenai pengalaman menyenangkan dan tidak menyenangkan, ditemukan setiap anak pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan di lingkungan sekitar mereka.

BABY VAMPY: HATI-HATI

Baddy, vampir yang usil, malas, dan tidak pernah bisa diam kembali membuat kegaduhan. Akibat kemalasannya ini yang bikin gaduh. Untung ada Vampy yang siap sedia memberi tau Baddy supaya lebih baik. 

TEMU PASTORAL KEUSKUPAN AGUNG SEMARANG – KEVIKEPAN SURAKARTA

25 November 2022, bertempat di pusat spiritualitas Ignasian yaitu di Rumah Retret Panti Semedi , Sangkal Putung – Klaten diadakan Temu Pastoral Keuskupan Agung Semarang 2022 untuk wilayah Kevikepan Surakarta. Temu Pastoral kali ini terasa berbeda dari Temu Pastoral sebelumnya karena dibawakan dengan sangat

CintaMu Mematri Pilihanku: Menepis Ragu

Kunjungannya ke Dr. Ridho & Museum Asian Youth Day Indonesia membuat Evan teringat akan sesuatu yang penting yang selama ini telah dia lupakan. Evan pun mengajak Ferina untuk menemui Alex dan merencanakan sesuatu.