logokas2

Kisah dari Tanah Borneo di Tengah Pandemi

Kisah dari Tanah Borneo di Tengah Pandemi

Virus corona sudah mengubah pola kehidupan masyarakat. Mulai dari belajar di rumah, bekerja di rumah hingga beribadat di rumah. Bagi kita yang berada di Jawa dengan segala kemudahan fasilitas terutama jaringan internet, orang dengan mudah berkomunikasi dan memperoleh informasi dengan internet, belajar dan bekerja di rumah dengan internet. Tapi bagaimana dengan luar jawa yang sulit mengakses internet?

Ada seorang imam Projo Keuskupan Agung Semarang yang sedang bertugas di pulau borneo. Bagaimana keadaan mereka ketika sedang mengalami kondisi corona?

Facebook
Twitter

Kabar lain

Baby Vampy: HEMAT ENERGI

Hemat energi?? apakah itu?? Yuk belajar bagaimana hemat energi dalam keseharian kita bersama Vampy – vampir yang baik hati dan juga Baddy – vampir usil yang selalu ganguin Vampy.

CINTAMU MEMATRI PILIHANKU: Kita Jalani Bersama

Keluarga adalah Gereja terkecil, Setiap orang tua mempunyai tanggung jawab yang begitu besar untuk membawa anak-anaknya untuk beriman. Tidak terkecuali Orang tua Evan yang selalu beriman dalam keluarga. Namun sang ayah merasa ada yang berubah dari dalam diri Evan.

KARINA KAS: Respon Gempa Cianjur

Yayasan KARINAKAS berupaya hadir memberikan sapaan dan bantuan bagi mereka yang terdampak pada peristiwa gempa di Cianjur. Meskipun terkendala medan yang sulit dan jalan yang sangat padat, Gereja berupaya hadir memberikan bantuan tanpa memandang susahnya medan yang dijangkau.

Ngobrolin Suami ‘MUNTABER’ Mundur Tanpa Berita

Berdasarkan Assessment yang dilakukan kepada beberapa komunitas sekolah dan anak muda gereja mengenai pengalaman menyenangkan dan tidak menyenangkan, ditemukan setiap anak pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan di lingkungan sekitar mereka.