logokas2

Virus Berbagi ala Orang Muda

 

Dampak Virus Corona telah merubah suasanya masyrakat di Indonesia. Beberapa ekosistem ekonomi mulai lesu dikarenakan beberapa wilayah sudah mengeterapkan lockdown lokal. Hal ini berdampak pada daya beli masyarakat yang menurun. Masyarakat lebih baik dan mulai sadar untuk tinggal dirumah. Memang tinggal dirumah adalah cara yang efektif tetapi hal ini berdampak pada perekonomian masyarakat. Pasar mulai sepi, warung mulai sepi, bahkan ojol pun mengalami penurunan pendapatan. Hal inilah yang harus kita sikapi. Saatnya kita gotong royong membantu masyarakat Indonesia yang mulai terdampak Virus Corona. Selain itu juga Tim medis juga menjadi salah satu pihak yang harus kita bantu. Kebutuhan alat medis masih dari kata cukup. Butuh gotong royong masyarakat untuk membantu mereka yang menjadi garda depan penanganan virus corona ini. Saatnya orang muda bergotong royong untuk membantu masyarakat indonesia.

Facebook
Twitter

Kabar lain

Baby Vampy: HEMAT ENERGI

Hemat energi?? apakah itu?? Yuk belajar bagaimana hemat energi dalam keseharian kita bersama Vampy – vampir yang baik hati dan juga Baddy – vampir usil yang selalu ganguin Vampy.

CINTAMU MEMATRI PILIHANKU: Kita Jalani Bersama

Keluarga adalah Gereja terkecil, Setiap orang tua mempunyai tanggung jawab yang begitu besar untuk membawa anak-anaknya untuk beriman. Tidak terkecuali Orang tua Evan yang selalu beriman dalam keluarga. Namun sang ayah merasa ada yang berubah dari dalam diri Evan.

KARINA KAS: Respon Gempa Cianjur

Yayasan KARINAKAS berupaya hadir memberikan sapaan dan bantuan bagi mereka yang terdampak pada peristiwa gempa di Cianjur. Meskipun terkendala medan yang sulit dan jalan yang sangat padat, Gereja berupaya hadir memberikan bantuan tanpa memandang susahnya medan yang dijangkau.

Ngobrolin Suami ‘MUNTABER’ Mundur Tanpa Berita

Berdasarkan Assessment yang dilakukan kepada beberapa komunitas sekolah dan anak muda gereja mengenai pengalaman menyenangkan dan tidak menyenangkan, ditemukan setiap anak pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan di lingkungan sekitar mereka.