logokas2

KAS Peduli Negeri

Salam Damai Kristus,

Menindaklanjuti Surat Edaran Bapak Uskup Agung Keuskupan Agung Semarang No.0338/A/X/20-15 tertanggal 23 Maret 2020, khususnya pada butir nomor 8, kami informasikan adanya gerakan KAS Peduli Negeri untuk membantu mereka yang membutuhkan peralatan medis atau APD (Alat Pelindung Diri) Kesehatan dan kebutuhan lain tanggap bencana, guna ikut membantu menanggulangi wabah COVID-19 dan dampak sosialnya.

Untuk itu kami membuka kesempatan donasi dana yang akan dipergunakan bagi pengadaan dan pendistribusiannya yang dikelola oleh KARINA KAS.

Donasi dana dapat dikirim ke rekening:

  • Bank                       : BCA / Bank Central Asia
  • No. Rekening         : 8035-99999-6
  • Nama Rekening     : Keuskupan Agung Semarang

 

Kami juga akan menyediakan QR Code yang akan diinformasikan secepatnya.

Demikian informasi yang kami sampaikan.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasama ini.

Semoga Tuhan melindungi dan memberikan rahmat kesehatan bagi kita semua.

Berkah Dalem.

Salam dan hormat kami

Keuskupan Agung Semarang

 

 

Ign. Aria Dewanto, SJ

Ekonom

Facebook
Twitter

Kabar lain

Baby Vampy: HEMAT ENERGI

Hemat energi?? apakah itu?? Yuk belajar bagaimana hemat energi dalam keseharian kita bersama Vampy – vampir yang baik hati dan juga Baddy – vampir usil yang selalu ganguin Vampy.

CINTAMU MEMATRI PILIHANKU: Kita Jalani Bersama

Keluarga adalah Gereja terkecil, Setiap orang tua mempunyai tanggung jawab yang begitu besar untuk membawa anak-anaknya untuk beriman. Tidak terkecuali Orang tua Evan yang selalu beriman dalam keluarga. Namun sang ayah merasa ada yang berubah dari dalam diri Evan.

KARINA KAS: Respon Gempa Cianjur

Yayasan KARINAKAS berupaya hadir memberikan sapaan dan bantuan bagi mereka yang terdampak pada peristiwa gempa di Cianjur. Meskipun terkendala medan yang sulit dan jalan yang sangat padat, Gereja berupaya hadir memberikan bantuan tanpa memandang susahnya medan yang dijangkau.

Ngobrolin Suami ‘MUNTABER’ Mundur Tanpa Berita

Berdasarkan Assessment yang dilakukan kepada beberapa komunitas sekolah dan anak muda gereja mengenai pengalaman menyenangkan dan tidak menyenangkan, ditemukan setiap anak pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan di lingkungan sekitar mereka.