logokas2

Berdamai dengan Sampari (bag. 2)

Berdamai dengan Sampari (bag. 2)

“Berdamai dengan Sampar” adalah kuliah filsafat-teologi yang mengkaji realitas wabah dan persoalan etis yang ditimbulkannya. Ini adalah bagian pertama dari 7 pertemuan. Kuliah ini diampu oleh para pengajar dari Fakultas Teologi Wedabhakti, Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta (https://www.usd.ac.id/teologi)

Kali ini Rm. P. Bambang Irawan, SJ (https://tinyurl.com/bambs-ir) memberikan penjelasan dan pokok-pokok refleksi filosofis untuk membaca novel “Sampar” karya Albert Camus (1913-1960). Video ini adalah rekaman dari kuliah livestreaming hari Selasa, 31 Maret 2020.

Punya pertanyaan atau sharing mengenai pergulatan iman Anda?
Kirimkan email ke: teologmoral@gmail.com

Kuliah “Berdamai dengan Sampar” bagian 1: https://www.youtube.com/watch?v=dtkQo…

Music: “Friendship” by Declan DP ( https://www.youtube.com/watch?v=OJYMB… )

 

Facebook
Twitter

Kabar lain

BABY VAMPY: HATI-HATI

Baddy, vampir yang usil, malas, dan tidak pernah bisa diam kembali membuat kegaduhan. Akibat kemalasannya ini yang bikin gaduh. Untung ada Vampy yang siap sedia memberi tau Baddy supaya lebih baik. 

TEMU PASTORAL KEUSKUPAN AGUNG SEMARANG – KEVIKEPAN SURAKARTA

25 November 2022, bertempat di pusat spiritualitas Ignasian yaitu di Rumah Retret Panti Semedi , Sangkal Putung – Klaten diadakan Temu Pastoral Keuskupan Agung Semarang 2022 untuk wilayah Kevikepan Surakarta. Temu Pastoral kali ini terasa berbeda dari Temu Pastoral sebelumnya karena dibawakan dengan sangat

CintaMu Mematri Pilihanku: Menepis Ragu

Kunjungannya ke Dr. Ridho & Museum Asian Youth Day Indonesia membuat Evan teringat akan sesuatu yang penting yang selama ini telah dia lupakan. Evan pun mengajak Ferina untuk menemui Alex dan merencanakan sesuatu.