logokas2

THE NDUL’ERS : Dwi, Brownies Telo Dukun tembus 1500pcs dalam 6 bulan

Modal awal yang perlu disiapkan untuk menjadi entrepreneur adalah rencana / bisnis plan yang jelas dan detail. Dengan adanya bisnis plan membuat orang mengetahui apa yang menjadi kekuatan dan apa yang menjadi hambatan bagi dia memulai usahanya.

Hal inilah yang dilakukan Dwi sebagai salah satu pengusaha muda. Mempersiapkan produk yang dapat diterima banyak orang hingga mempersiapkan pemasaran agar orang dengan mudah mengenal dan membeli produk tersebut. Bukan tanpa masalah, bagian produksi sudah terlesaikan, bagian pemasaran menjadi tantangan tersendiri. Bronis Telo Dukun menjadi produk andalan yang akan dijual, tantangan berikutnya adalah pemasaran. Tempat produksi bronis telo dukun sendiri berjarak kurang lebih 20 menit dari pusat kota muntilan. Hal ini membuat orang sulit untuk mengenal serta membeli roti tersebut. walau demikian, Dwi tetap berusaha agar brownisnya tersebut bisa dikenal orang. Bermodal Media Sosial, Brownis Telo Dukun sekarang sudah mulai dikenal banyak orang paling tidak lingkup kota muntilan magelang. Hal ini dapat dilihat dari omset yang semakin bulan semakin meninggkat. Puncaknya bulan desember 2019, penjualan brownis mencari titik tertinggi di angka 1500 pcs dalam satu bulan. Mau tau kisah selengkapnya tonton The Ndul’ers edisi Brownis Telo Dukun

Facebook
Twitter

Kabar lain

CINTAMU MEMATRI PILIHANKU: Kita Jalani Bersama

Keluarga adalah Gereja terkecil, Setiap orang tua mempunyai tanggung jawab yang begitu besar untuk membawa anak-anaknya untuk beriman. Tidak terkecuali Orang tua Evan yang selalu beriman dalam keluarga. Namun sang ayah merasa ada yang berubah dari dalam diri Evan.

KARINA KAS: Respon Gempa Cianjur

Yayasan KARINAKAS berupaya hadir memberikan sapaan dan bantuan bagi mereka yang terdampak pada peristiwa gempa di Cianjur. Meskipun terkendala medan yang sulit dan jalan yang sangat padat, Gereja berupaya hadir memberikan bantuan tanpa memandang susahnya medan yang dijangkau.

Ngobrolin Suami ‘MUNTABER’ Mundur Tanpa Berita

Berdasarkan Assessment yang dilakukan kepada beberapa komunitas sekolah dan anak muda gereja mengenai pengalaman menyenangkan dan tidak menyenangkan, ditemukan setiap anak pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan di lingkungan sekitar mereka.

BABY VAMPY: HATI-HATI

Baddy, vampir yang usil, malas, dan tidak pernah bisa diam kembali membuat kegaduhan. Akibat kemalasannya ini yang bikin gaduh. Untung ada Vampy yang siap sedia memberi tau Baddy supaya lebih baik. 

TEMU PASTORAL KEUSKUPAN AGUNG SEMARANG – KEVIKEPAN SURAKARTA

25 November 2022, bertempat di pusat spiritualitas Ignasian yaitu di Rumah Retret Panti Semedi , Sangkal Putung – Klaten diadakan Temu Pastoral Keuskupan Agung Semarang 2022 untuk wilayah Kevikepan Surakarta. Temu Pastoral kali ini terasa berbeda dari Temu Pastoral sebelumnya karena dibawakan dengan sangat