logokas2

BuDi: 1Semester Tambo Jentera Muda, 47 Lukisan dan 20 Foto dipamerkan

Usainya pelaksanaan pemilu serentak 2019 di Indonesia rupa-rupanya menyisakan rasa sesak. Hasrat berkompetisi untuk menaklukkan lawan politik lewat berbagai cara dan perseteruan antarelite yang saling lapor polisi lebih mengemuka.

Praktik demokrasi prosedural yang sudah kesekian kalinya diselenggarakan pada masa reformasi terasa kurang membangkitkan hasrat berkreasi yang memunculkanplatform alternatif untuk mengatasi terjadinya fragmentasi sosial dan intoleransi yang pada masa kini ditengarai sedang menggerogoti rasa batiniah warganegara sebagai satu bangsa. Perlu sebuah gerakan penyegaran dan pemurnian dalam suasana negara Demokrasi. Game Of Imagination, sebuah gerakan bersama dalam menyegarkan nilai demokrasi dan memurnikan nilai demokarasi. Salah satu langkah yang dipilih adalah seni. Di dalam seni,orang dapat berdiskusi bertukar pendapat dan yang paling penting adalah belajar menghargai perbedaan. Tambo Jentera Muda merayakan 1 semeter bedirinya tambo dengan tema Game Of Imagination

Facebook
Twitter

Kabar lain

BABY VAMPY: HATI-HATI

Baddy, vampir yang usil, malas, dan tidak pernah bisa diam kembali membuat kegaduhan. Akibat kemalasannya ini yang bikin gaduh. Untung ada Vampy yang siap sedia memberi tau Baddy supaya lebih baik. 

TEMU PASTORAL KEUSKUPAN AGUNG SEMARANG – KEVIKEPAN SURAKARTA

25 November 2022, bertempat di pusat spiritualitas Ignasian yaitu di Rumah Retret Panti Semedi , Sangkal Putung – Klaten diadakan Temu Pastoral Keuskupan Agung Semarang 2022 untuk wilayah Kevikepan Surakarta. Temu Pastoral kali ini terasa berbeda dari Temu Pastoral sebelumnya karena dibawakan dengan sangat

CintaMu Mematri Pilihanku: Menepis Ragu

Kunjungannya ke Dr. Ridho & Museum Asian Youth Day Indonesia membuat Evan teringat akan sesuatu yang penting yang selama ini telah dia lupakan. Evan pun mengajak Ferina untuk menemui Alex dan merencanakan sesuatu.