logokas2

BuDi – Rm Deny : Menuju Pendidikan yang Berbudaya

Memasuki hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2019, kita perlu berefleksi kembali akan pendidikan yang ada di Negara Indonesia. Tentunya jika dilihat dari tantangan, tentu berbeda jika dibandingkan dengan 5 atau 10 tahun yang lalu. 5 atau 10 tahun yang lalu, pendidikan di Indonesia masih dikenal dengan pendidikan yang mahal karena masyarakat harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk bisa mensekolahkan anak mereka.

Tetapi pendidikan saat ini bisa dibilang lebih terjangkau untuk masyarakat Indonesia bahkan pemerintah sudah membuat sekolah gratis bagi masyrakat yang kurang mampu. Biaya bukan lagi menjadi perioritas masalah yang harus dipecahkan tetapi ada hal lain di dunia pendidikan yang harus segera dibenahi. Kali ini BuDI (Buka Diri) bertemu dengan Romo Deny Direktur Direktorat Yayasan Sanjaya Yogyakarta akan berbincang bincang tantangan Pendidikan Indonesia saat ini. Apakah pendidikan di Indonesia sudah bagus?

Facebook
Twitter

Kabar lain

BABY VAMPY: HATI-HATI

Baddy, vampir yang usil, malas, dan tidak pernah bisa diam kembali membuat kegaduhan. Akibat kemalasannya ini yang bikin gaduh. Untung ada Vampy yang siap sedia memberi tau Baddy supaya lebih baik. 

TEMU PASTORAL KEUSKUPAN AGUNG SEMARANG – KEVIKEPAN SURAKARTA

25 November 2022, bertempat di pusat spiritualitas Ignasian yaitu di Rumah Retret Panti Semedi , Sangkal Putung – Klaten diadakan Temu Pastoral Keuskupan Agung Semarang 2022 untuk wilayah Kevikepan Surakarta. Temu Pastoral kali ini terasa berbeda dari Temu Pastoral sebelumnya karena dibawakan dengan sangat

CintaMu Mematri Pilihanku: Menepis Ragu

Kunjungannya ke Dr. Ridho & Museum Asian Youth Day Indonesia membuat Evan teringat akan sesuatu yang penting yang selama ini telah dia lupakan. Evan pun mengajak Ferina untuk menemui Alex dan merencanakan sesuatu.