logokas2

Resume Pertemuan APP 2019 Keuskupan Agung Semarang

Resume Pertemuan APP 2019 Keuskupan Agung Semarang

Resume Pertemuan APP 2019 Keuskupan Agung Semarang

Masa Prapaskah telah dimulai. Dan kini, saatnya seluruh umat Keuskupan Agung Semarang mendalami dan merefleksikan tema APP 2019 dalam berbagai pertemuaan di Lingkungan dan aneka komunitas. Selain itu, tentu juga dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam rangka mendukung dinamika umat itulah Komsos KAS dan Komisi PSE bekerjasama membuat film pendek. Harapannya, film pendek tersebut membantu umat dalam mendalami dan marefleksikan tema-tema pertemuan APP.

Film-film pendek tersebut adalah sebagai berikut:

Minggu I: Spiritualitas APP


selengkapnya

Minggu II: Mengejar Kekudusan


selengkapnya

Minggu III: Kasih yang Menyempurnakan


selengkapnya

Minggu IV: Sekat Berkat

selengkapnya

 

Minggu V: Syukur Atas Perutusan

selengkapnya

Jangan lupa, subscribe chanel youtube KOMSOS KAS, supaya Anda bisa menjadi orang pertama yang mendapat pemberitahuan setiap kali ada postingan baru di chanel tersebut. Tuhan memberkati.

Facebook
Twitter

Kabar lain

Baby Vampy: HEMAT ENERGI

Hemat energi?? apakah itu?? Yuk belajar bagaimana hemat energi dalam keseharian kita bersama Vampy – vampir yang baik hati dan juga Baddy – vampir usil yang selalu ganguin Vampy.

CINTAMU MEMATRI PILIHANKU: Kita Jalani Bersama

Keluarga adalah Gereja terkecil, Setiap orang tua mempunyai tanggung jawab yang begitu besar untuk membawa anak-anaknya untuk beriman. Tidak terkecuali Orang tua Evan yang selalu beriman dalam keluarga. Namun sang ayah merasa ada yang berubah dari dalam diri Evan.

KARINA KAS: Respon Gempa Cianjur

Yayasan KARINAKAS berupaya hadir memberikan sapaan dan bantuan bagi mereka yang terdampak pada peristiwa gempa di Cianjur. Meskipun terkendala medan yang sulit dan jalan yang sangat padat, Gereja berupaya hadir memberikan bantuan tanpa memandang susahnya medan yang dijangkau.

Ngobrolin Suami ‘MUNTABER’ Mundur Tanpa Berita

Berdasarkan Assessment yang dilakukan kepada beberapa komunitas sekolah dan anak muda gereja mengenai pengalaman menyenangkan dan tidak menyenangkan, ditemukan setiap anak pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan di lingkungan sekitar mereka.