logokas2

DiOn : Buku Vs Youtube

Desa (tidak) Menjanjikan?

Tidak dapat dipungkiri, minat baca di Indonesia semakin hari semakin memprihatinkan. Kegiatan membaca buku telah tergantikan dengan berselancar di Google atau melihat video di Youtube. Bukan saja menyajikan teks dan gambar, internet menyediakan segala macam informasi mulai dari teks, gambar, suara hingga video.

Yang menjadi pernyaan sekarang, apakah budaya membaca buku masihkan relevan untuk sekarang ini?

DiOn dihadapkan pada pilihan menghidupan kembali budaya membaca buku untuk mencari informasi dan ilmu atau mengikuti arus saat ini yaitu mencari informasi dan ilmu di Internet?

================================================
DiOn (Diri On) merupakan sebuah program Otokritik terhadap diri kita dan fakta kehidupan sehari hari yang terkadang antara perbuatan dan perkataan tidak sejalan. Dalam bentuk dialog dan komedi, DiOn mengingatkan kita semua akan pentingnya keselarasan perkataan dan perbuatan.

==============================================

Sosial Media Tambo Jentera Muda :
Instagram

Facebook
Twitter

Kabar lain

BABY VAMPY: HATI-HATI

Baddy, vampir yang usil, malas, dan tidak pernah bisa diam kembali membuat kegaduhan. Akibat kemalasannya ini yang bikin gaduh. Untung ada Vampy yang siap sedia memberi tau Baddy supaya lebih baik. 

TEMU PASTORAL KEUSKUPAN AGUNG SEMARANG – KEVIKEPAN SURAKARTA

25 November 2022, bertempat di pusat spiritualitas Ignasian yaitu di Rumah Retret Panti Semedi , Sangkal Putung – Klaten diadakan Temu Pastoral Keuskupan Agung Semarang 2022 untuk wilayah Kevikepan Surakarta. Temu Pastoral kali ini terasa berbeda dari Temu Pastoral sebelumnya karena dibawakan dengan sangat

CintaMu Mematri Pilihanku: Menepis Ragu

Kunjungannya ke Dr. Ridho & Museum Asian Youth Day Indonesia membuat Evan teringat akan sesuatu yang penting yang selama ini telah dia lupakan. Evan pun mengajak Ferina untuk menemui Alex dan merencanakan sesuatu.