Sosialisasi Pemilu: Tanggal Keramat

Konferensi Waligereja Indonesia bekerja sama dengan Komsos KWI dan Komsos Keuskupan Agung Semarang mempersembahkan film pendek untuk membantu umat menuju Pemilu Bermartabat. Golput bukanlah opsi terbaik. Saatnya kita memilih orang-orang cerdas dan baik untuk duduk di ranah politik dengan menjadi Presiden, Wakil Presiden dan DPR, DPD. Orang baik memilih orang baik untuk Indonesia yang lebih baik.

Gadis berada dalam kebimbangan ketika harus memilih dalam Pemilu 2019. Ia galau ketika berhadapan dengan situasi politik yang carut marut dengan aneka berita bohong, poltik uang, kampanye hitam, aneka peristiwa lain. Situasi ini membuatnya memilih untuk golput.
Peringatan sang ayah tidak digubrisnya. Ia yakin dengan pilihannya itu dan memilih pulang untuk merayakan Pekan Suci bersama orang tuanya.

Akhirnya, Gadis mendapat pencerahan dari orang-orang di sekitarnya, secara khusus melalui surat gembala dari KWI. Gadis membulatkan tekad untuk memilih. Gadis sadar: satu suaranya berguna untuk Indonesia.

Bagaimana dengan Anda?

Kabar lain

Katekese Midodareni

katekese Midodareni Perkawinan dalam tradisi Jawa selalu didahului dengan midodareni.