logokas2

Tambo Music: Langkah Ku

Desa (tidak) Menjanjikan?

Tambo Music adalah sebuah program yang menampilkan ekspresi seni kaum muda dalam bentuk lagu kreasi sendiri yang syarat akan nilai keindahan, kebenaran dan kebaikan. Di sinilah orang muda merenung, berekspresi secara merdeka dan mewarta pesan.

Langkah Ku

Band: Sang Pelangi
Song&Lyric: Budi P & Innugroho
Arranger : Henrikus Erlangga
Music Director : Irfan Ariffianto
Bassist & Vocal by : Irfan Ariffianto
Guitar : Henrikus Erlangga

Setiap hari kita melangkah. Kadang melalui jalan yang datar, juga jalan yang terjal. Jalan yang biasa, juga jalan yang tidak banyak yang memilih. Jalan yang pendek, juga jalan yang begitu jauh. Di situlah langkah kita diuji. Memilih loyo atau bersemangat. Lemah atau kuat. Berhenti atau terus. Langkah ku memilih setiap hari baru untuk tetap bersemangat, kuat, berpengharapan, ke depan, terus hingga puncak tertinggi. Tak ada mimpi yang terlalu besar untuk dimiliki. Tak ada awal yang terlalu kecil untuk dijalani. Itulah orang muda.

Facebook
Twitter

Kabar lain

Baby Vampy: HEMAT ENERGI

Hemat energi?? apakah itu?? Yuk belajar bagaimana hemat energi dalam keseharian kita bersama Vampy – vampir yang baik hati dan juga Baddy – vampir usil yang selalu ganguin Vampy.

CINTAMU MEMATRI PILIHANKU: Kita Jalani Bersama

Keluarga adalah Gereja terkecil, Setiap orang tua mempunyai tanggung jawab yang begitu besar untuk membawa anak-anaknya untuk beriman. Tidak terkecuali Orang tua Evan yang selalu beriman dalam keluarga. Namun sang ayah merasa ada yang berubah dari dalam diri Evan.

KARINA KAS: Respon Gempa Cianjur

Yayasan KARINAKAS berupaya hadir memberikan sapaan dan bantuan bagi mereka yang terdampak pada peristiwa gempa di Cianjur. Meskipun terkendala medan yang sulit dan jalan yang sangat padat, Gereja berupaya hadir memberikan bantuan tanpa memandang susahnya medan yang dijangkau.

Ngobrolin Suami ‘MUNTABER’ Mundur Tanpa Berita

Berdasarkan Assessment yang dilakukan kepada beberapa komunitas sekolah dan anak muda gereja mengenai pengalaman menyenangkan dan tidak menyenangkan, ditemukan setiap anak pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan di lingkungan sekitar mereka.