logokas2

PSE dan Kesejahteraan Umat

PSE dan Kesejahteraan Umat

Ketua Komisi Pengembangan Sosial Ekonomi (PSE) Keuskupan Agung Semarang (KAS) Rama Yohanes Krismanto Pr bersama Pastor Paroki Roh Kudus Kebonarum Rama Antonius Jarot Kusno Priyono Pr mengunjungi Sekretariat Paguyuban Tirto Wening di Dukuh Banyumeneng, Desa Karang Dukuh, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten pada Kamis (15/11/2018) sore.

Kunjungan kedua rama ini disambut oleh sejumlah Ketua Bidang (Kabid) Pelayanan Kemasyarakatan Paroki dan Tim Kerja PSE dari paroki di Rayon Klaten. Inti dari kunjungan Rama Ketua Komisi PSE ini untuk melihat secara dekat pengolahan program PSE di Rayon Klaten.

Dalam perbincangan itu, Rama Krismanto berharap agar Paguyuban Tirto Wening bisa menjadi rumah bersama bagi para Tim Kerja PSE paroki yang mau bergerak dalam pemberdayaan umat di parokinya masing-masing.

“Tim Kerja PSE yang ada di paroki apabila mau berbuat sesuatu harus fokus pada satu tujuan yang akan dikerjakan. Hal ini agar mendapatkan hasil maksimal guna meningkatkan kesejahteraan umat,” pesan rama. (ag suprapto/ls)

(sumber:http://www.wartakita.org/tim-pse-paroki-diminta-tingkatkan-kesejahteraan-umat/)

Facebook
Twitter

Kabar lain

Baby Vampy: HEMAT ENERGI

Hemat energi?? apakah itu?? Yuk belajar bagaimana hemat energi dalam keseharian kita bersama Vampy – vampir yang baik hati dan juga Baddy – vampir usil yang selalu ganguin Vampy.

CINTAMU MEMATRI PILIHANKU: Kita Jalani Bersama

Keluarga adalah Gereja terkecil, Setiap orang tua mempunyai tanggung jawab yang begitu besar untuk membawa anak-anaknya untuk beriman. Tidak terkecuali Orang tua Evan yang selalu beriman dalam keluarga. Namun sang ayah merasa ada yang berubah dari dalam diri Evan.

KARINA KAS: Respon Gempa Cianjur

Yayasan KARINAKAS berupaya hadir memberikan sapaan dan bantuan bagi mereka yang terdampak pada peristiwa gempa di Cianjur. Meskipun terkendala medan yang sulit dan jalan yang sangat padat, Gereja berupaya hadir memberikan bantuan tanpa memandang susahnya medan yang dijangkau.

Ngobrolin Suami ‘MUNTABER’ Mundur Tanpa Berita

Berdasarkan Assessment yang dilakukan kepada beberapa komunitas sekolah dan anak muda gereja mengenai pengalaman menyenangkan dan tidak menyenangkan, ditemukan setiap anak pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan di lingkungan sekitar mereka.