PSE dan Kesejahteraan Umat

Ketua Komisi Pengembangan Sosial Ekonomi (PSE) Keuskupan Agung Semarang (KAS) Rama Yohanes Krismanto Pr bersama Pastor Paroki Roh Kudus Kebonarum Rama Antonius Jarot Kusno Priyono Pr mengunjungi Sekretariat Paguyuban Tirto Wening di Dukuh Banyumeneng, Desa Karang Dukuh, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten pada Kamis (15/11/2018) sore.

Kunjungan kedua rama ini disambut oleh sejumlah Ketua Bidang (Kabid) Pelayanan Kemasyarakatan Paroki dan Tim Kerja PSE dari paroki di Rayon Klaten. Inti dari kunjungan Rama Ketua Komisi PSE ini untuk melihat secara dekat pengolahan program PSE di Rayon Klaten.

Dalam perbincangan itu, Rama Krismanto berharap agar Paguyuban Tirto Wening bisa menjadi rumah bersama bagi para Tim Kerja PSE paroki yang mau bergerak dalam pemberdayaan umat di parokinya masing-masing.

“Tim Kerja PSE yang ada di paroki apabila mau berbuat sesuatu harus fokus pada satu tujuan yang akan dikerjakan. Hal ini agar mendapatkan hasil maksimal guna meningkatkan kesejahteraan umat,” pesan rama. (ag suprapto/ls)

(sumber:http://www.wartakita.org/tim-pse-paroki-diminta-tingkatkan-kesejahteraan-umat/)

Kabar lain